Ormas HBB Persembahkan Senandung dari Tapanuli untuk Prabowo Gibran

Komitmen Ormas HBB (Horas Bangso Batak) untuk memenangkan Capres/Cawapres Nomor Urut 02 terus berlanjut dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah dengan menggelar acara 'Senandung dari Tapanuli untuk Prabowo Gibran'

topmetro.news – Komitmen Ormas HBB (Horas Bangso Batak) untuk memenangkan Capres/Cawapres Nomor Urut 02 terus berlanjut dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah dengan menggelar acara ‘Senandung dari Tapanuli untuk Prabowo Gibran’

Menurut ‘programmer’ acara Feber Manalu, kegiatan akan melibatkan ratusan artis dan seniman Tapanuli se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Sesuai rencana, ‘Senandung dari Tapanuli untuk Prabowo Gibran’ akan berlangsung pada Hari Jumat tanggal 2 Februari 2024. Mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai. Lokasi acara di Gedung GOR Youth Center Jalan Otista Raya Nomor 121 Jakarta Timur.

“Selain itu akan ada live streaming dari akun YouTube Feber Manalu Proj,” sambungnya.

Ada pun artis dan seniman pendukung kegiatan di antaranya, Feber Manalu, Diansa, Rizma Simbolon, RumBatak Etnik, Voldemart Band, Lidia Tambunan, Paloma, Jessika, Leli Hutabarat. Serta ratusan artis Tapanuli lainnya.

Satu Putaran

Senandung dari Tapanuli untuk Prabowo Gibran ini dapat dukungan penuh dari Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH. Harapannya, bersama Prabowo dan Gibran, maka Indonesia akan maju.

“Rangkaian kegiatan ini merupakan bagian kegiatan dari HBB di seluruh Indonesia. Ini sesuai dengan komitmen HBB memenangkan Prabowo Gibran sekali Putaran,” kata Lamsiang Sitompul.

Ia menyebut, bahwa mereka akan mengundang Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran. Selain itu, HBB juga mngundang Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangareb beserta pengurus lainnya, termasuk Irma Hutabarat (Inang).

Kemudian ada juga Prof Dr Otto Hasibuan, Dr Hinca Panjaitan, Drs Hendrik Sitompul (anggota Komisi VII DPR RI), Marthin Lukas Simanjuntak (pengacara Yosua Hutabarat), dan beberapa tokoh lainnya.

Masyarakat yang ingin mengetahui informasi soal acara ini lebih lanjut, dapat menghubungi Lamsiang Sitompul SH MH 0813 6273 6686 dan Feber Manalu 0822 7433 7047.

penulis | Raja P Simbolon

Related posts

Leave a Comment